Rabu, 01 Agustus 2012

Produk Kerajinan Perak



Memahami koloida Perak



Koloid perak telah digunakan sebagai antibiotik alami selama berabad-abad. Koloid perak telah dianggap sebagai antibiotik sendiri alam produk kerajinan perak. Telah terbukti dapat membunuh bakteri, virus, jamur dan banyak lagi. Ini dicatat sebagai antibiotik hanya efektif terhadap bakteri dan tidak berguna terhadap virus. Koloid perak bahkan telah terbukti efektif melawan bakteri resisten terhadap semua antibiotik yang dikenal. Studi penelitian juga telah menunjukkan koloid perak untuk membantu dalam penyembuhan luka bakar dengan pembentukan parut kurang jaringan. Banyak mengambil koloid perak secara teratur untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dan mencegah penyakit.

Penting untuk mengambil produk yang tepat ketika menelan perak dalam tubuh. Beberapa produk perak mungkin berbahaya. Argyria adalah suatu kondisi yang menyebabkan kulit Anda menjadi biru-abu-abu. Kondisi ini dapat terjadi ketika perak diambil dalam konsentrasi terlalu tinggi dalam tubuh.

Ada Komite Keselamatan Perak yang telah membentuk pedoman untuk keselamatan menelan perak dalam tubuh. Mereka telah menciptakan sebuah piramida keamanan perak yang merupakan pedoman untuk menggunakan perak dengan aman. Rekomendasi mereka adalah bahwa asupan seseorang perak dari suplemen makanan ada lebih dari 25 persen dari batas EPA direkomendasikan untuk konsumsi harian dari perak. Ketika suplemen perak digunakan dalam penggunaan yang direkomendasikan normal, mereka sama sekali tidak berbahaya. Masalahnya terletak ketika orang melebihi dosis yang dianjurkan atau mengambil produk yang berbahaya.

Ketika mempertimbangkan produk apa yang harus dibeli untuk penggunaan yang aman dari perak, dianjurkan bahwa koloid perak benar digunakan karena merupakan yang paling aman. Dalam koloid perak benar, sebagian besar konten perak adalah dalam bentuk partikel perak. Hampir tidak ada bahaya dengan hal ini karena ukuran partikel sangat kecil dan dianggap aman bagi tubuh. Perak protein dan solusi ionic perak adalah produk perak lainnya di pasar yang tidak aman seperti koloid perak benar.

Protein perak adalah yang paling berbahaya. Hal ini karena ada konsentrasi tinggi partikel perak besar. Produk ini diketahui menyebabkan Argyria yang menyebabkan kulit Anda untuk mengubah warna biru-abu-abu. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki produk perak koloid benar, bukan protein perak, ada beberapa hal yang dapat Anda cari. Dengan produk protein perak, jika Anda menjabat produk, busa muncul di atas cairan yang tetap selama beberapa menit. Ini mungkin adalah metode yang paling dapat diandalkan. Perak produk protein juga akan memiliki nilai konsentrasi yang sangat tinggi, biasanya di kisaran 30 sampai 20.000 ppm. Mereka mungkin juga memiliki warna menjadi kuning cahaya untuk hampir hitam tergantung pada konsentrasi perak.

Koloid perak bisa sangat efektif bila digunakan dengan benar. Karena ada risiko kesehatan yang terlibat jika Anda menggunakan produk yang salah, dianjurkan agar Anda menggunakan produk di bawah bimbingan seorang praktisi kesehatan yang memiliki pengetahuan tentang penggunaan dan manfaat.



Gunakan Dari Produk koloida Perak Dalam Pencegahan Jerawat



Meskipun menjadi salah satu kondisi kesehatan yang paling umum dan membuat semua upaya keluar, para peneliti belum mencapai kesuksesan dalam membangun obat tunggal yang bisa menyembuhkan jerawat. Bahkan, tidak ada obat untuk jerawat dan setiap bentuk pengobatan jerawat yang berbeda diperlukan tergantung pada penyebab perkembangan jerawat. Namun, tips tertentu dapat membantu Anda dalam mencegah terjadinya atau kejengkelan kondisi jerawat. Berikut adalah beberapa tips.

    
Mengadopsi kebiasaan makan yang baik. Ambil makanan Anda pada waktu yang dijadwalkan
    
Pastikan makanan Anda mengandung jumlah yang cukup mineral, vitamin dan nutrisi.
    
Latihan fisik yang teratur akan membantu Anda dalam membersihkan folikel rambut dengan menghilangkan zat beracun melalui keringat
    
Hindari penggunaan kosmetik minyak berbasis
    
Gunakan gel, salep, lotion dan krim topikal seperti produk alami koloid perak diformulasikan khusus untuk pencegahan jerawat
    
Jika ketidakseimbangan hormon adalah penyebab akar, berkonsultasilah dengan dokter Anda dan mengambil obat hormon balancing
    
Membuat baik kekurangan nutrisi dengan mengkonsumsi suplemen makanan seperti koloid perak
    
Gunakan pengobatan rumah diketahui untuk karakteristik mereka mencegah atau mengobati kondisi jerawat
    
Menjaga kebersihan pribadi.
    
Konsultasikan dengan dokter atau dokter kulit jika jerawat anda parah di alam atau menetap untuk waktu yang lebih lama

Diet memainkan peran penting dalam pengobatan kondisi jerawat. Jumlah yang cukup mineral, vitamin dan nutrisi sangat penting untuk berfungsinya berbagai sistem tubuh produk kerajinan perak. Kekurangan zat ini dapat menyebabkan sejumlah kelainan dan mengakibatkan penyakit serius. Anda dapat menggunakan suplemen makanan seperti koloid perak dan solusi lain yang mengandung elemen alami. Koloid perak menyediakan manfaat ganda meningkatkan saldo hormonal dan membunuh bakteri. Selain itu, koloid perak yang diperoleh dari perak murni alami tidak memiliki efek samping yang tidak diinginkan. Fitur lain dari produk koloid perak adalah bahwa bahkan overdosis (penggunaan jangka panjang) produk ini tidak membahayakan sistem tubuh atau jaringan menguntungkan (yang merupakan fitur umum dari banyak antibiotik). Anda dapat menggunakan koloid perak dalam bentuk larutan maupun dalam bentuk topikal untuk aplikasi lokal atau penyemprotan. Namun, penggunaan suplemen makanan bukan merupakan alternatif cara alami untuk mengoreksi ketidakseimbangan hormon. Anda dapat mempertahankan tingkat hormon dengan item makanan dan obat dikenal untuk menyeimbangkan kadar hormon. Namun, penggunaan suplemen alami perak koloid pasti membantu Anda dalam menyingkirkan bakteri bertanggung jawab untuk pengembangan jerawat serta mengatur kadar hormon.



Cara Membuat Penggunaan Produk koloida Perak



Penelitian kini telah dibuktikan kegunaan obat koloid perak. Penggunaan zat ini lazim di berbagai cara, sering dikombinasikan dengan bahan lain untuk mendapatkan berbagai manfaat kesehatan.

Sejumlah besar produk berbasis perak telah dirilis di pasar. Beberapa produk yang paling banyak digunakan koloid perak tercantum di bawah ini.

krim dengan koloid Perak

Ini krim khusus dikembangkan menggunakan koloid perak dan memegang manfaat besar bagi kulit. Ada krim koloid perak yang menggabungkan penggunaan UMF rate Aktif Manuka Madu dan Minyak Alpukat yang memiliki efek semua bergizi alami pada kulit.

Pada dasarnya krim ini bertindak seperti makanan kulit. Krim kaya adalah sedemikian rupa sehingga dapat diterapkan dalam jumlah liberal ke kulit Anda. Colloidals sangat bermanfaat dalam memerangi bakteri dan jamur yang bertindak sebagai pertahanan alami.

Koloid berbasis air

Produk ini bukanlah sesuatu yang baru. Sebaliknya kemampuan air koloid perak untuk menghilangkan infeksi jamur telah dikenal selama beberapa waktu.

Zat ini telah memberikan semua obat yang efektif alami untuk virus mematikan seperti streptokokus. Penggunaan air koloid perak telah juga menyembuhkan kondisi radang tenggorokan, telinga, mata dan hidung. Perak bermuatan listrik yang melekat mikroskopis memberikan air kemampuan untuk menetralkan infeksi berbahaya.

Ilmu kedokteran juga menunjukkan bahwa ion perak benar-benar memiliki kemampuan untuk meningkatkan pembangunan tulang. Mereka juga dikenal untuk meningkatkan kesehatan tubuh yang baik secara keseluruhan. Sistem kekebalan tubuh juga dapat menjadi lebih kuat sebagai penggunaan zat tersebut membantu untuk melawan kekurangan perak dalam tubuh. Ini juga telah mengamati bahwa penyembuhan jaringan yang rusak dicapai pada tingkat yang lebih cepat ketika diobati dengan air koloid perak.

Air koloid juga telah dibantu dalam memberikan pengobatan yang efektif untuk membakar pasien. Ini membantu untuk mempercepat pemulihan luka bakar.

Baru-baru ini telah berbicara tentang air perak koloid memiliki kemampuan untuk membalikkan sel kanker ke keadaan normal mereka. Alasan mengapa kemampuan seperti ini dihubungkan dengan substansi adalah karena kemampuannya untuk menghilangkan patogen. Air koloida Perak memiliki kemampuan untuk membunuh 650 penyakit yang berbeda menyebabkan organisme.

Ketika air koloid yang tertelan ia mematikan penyakit dengan menonaktifkan enzim metabolisme oksigen.

Akhirnya sel-sel mati yang memerah oleh sistem kekebalan tubuh. Fakta bahwa air koloid perak menghancurkan hanya sel-sel berbahaya dan tidak terlibat dalam penghancuran acak adalah apa yang membuatnya bebas dari mengembangkan efek samping.

Koloid suplemen

Pasar penuh dengan berbagai jenis suplemen koloid perak yang dijual di atas meja. Partikel perak kecil dengan jumlah ppm relatif rendah dapat ditemukan di suplemen ini.

Koloid perak digunakan dalam kombinasi dengan sejumlah mineral dan vitamin yang bekerja sama untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

Suplemen koloid bekerja sebagai agen anti-mikroba. Dalam koloid perak masa lalu produk kerajinan perak digunakan untuk melestarikan susu dan air tapi hari ini digunakan sebagai suplemen makanan.

Saat ini suplemen mineral ditambahkan ke de-beryodium air itu memberikan TDS membaca 20 ppm. Kombinasi ionic perak 25% dengan 75% non-ion partikel perak bekerja sama untuk membersihkan tubuh dari semua bahaya menyebabkan satu organisme sel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar