Jumat, 03 Agustus 2012

Jual Kerajinan Perak

Cara Untuk Jual Bar Perak

Perak adalah investasi yang menguntungkan. Banyak yang tertarik untuk berinvestasi di perak karena lebih murah daripada jenis lain dari usaha seperti saham, obligasi, emas dan platinum. Selain itu, perak memiliki banyak kegunaan. Menurut penelitian, jual kerajinan perak permintaan perak pada tahun 2009 naik secara signifikan. Empat puluh persen dari total kebutuhan untuk perak pergi ke aplikasi industri seperti perhiasan dan koin bullion. Perak datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Salah satu bentuk yang paling terkenal dari logam mulia ini adalah bar perak.

Bar perak yang tersedia dalam dua berat - yang 10oz dan 100oz tersebut. Mereka dapat dengan mudah dituangkan ke dalam cetakan. Meskipun, sangat jarang, perak juga bisa masuk dalam 1oz dan 5oz bar. Mereka disebut bar karena mereka seragam dalam bentuk dan mereka dalam bentuk persegi panjang dengan tepi bulat. Penting untuk dicatat bahwa ketika datang ke perak dan logam mulia lainnya, orang selalu mengukur mereka di Ounces Troy. Kemudian lagi, orang sering salah mengira mereka sebagai ons biasa. Selalu ingat bahwa troy ons relatif lebih besar dari ons biasa.

Hal dengan bar perak, mereka tidak mungkin untuk kapal sekitar! Namun, investor mungkin masih tertarik pada logam ini berharga karena merupakan sumber nyata dari investasi. Setelah mengatakan bahwa, beberapa, orang benar-benar tidak peduli bahkan jika mereka beberapa dolar untuk pengiriman. Selanjutnya, jual kerajinan perak jika perdagangan logam ini, ingatlah bahwa ada orang menjual dan bar perak dan koin palsu. Mereka yang berada di industri logam mulia harus tahu bagaimana menguasai seni perdagangan logam mulia ini agar tidak akan merobek nilai yang sebenarnya. Jika Anda memiliki bar perak milik Anda dan Anda ingin menjualnya dan mendapatkan uang ekstra, berikut adalah beberapa tips:

Jual Bar Perak online
Sama seperti dengan bentuk lain dari perak seperti perhiasan dan koin, Anda perlu menentukan pertama nilai bar Anda sebelum Anda menempatkan mereka pada penjualan. Anda dapat memeriksa harga batangan perak online dan membandingkan dengan item persegi panjang Anda. Juga, pastikan bahwa Anda memilih situs terkemuka untuk mengiklankan item Anda. eBay adalah situs yang baik untuk mempromosikan item karena ada banyak orang yang menggunakan situs ini untuk membeli dan menjual segala macam produk. Selain itu, Anda harus memiliki gambar yang baik dari bar Anda sehingga pembeli tertarik akan melihat apa yang sebenarnya Anda jual. Di ebay, orang dapat mengajukan tawaran pada item. Anda bisa mendapatkan tawaran yang baik untuk batang berharga Anda hanya mencoba untuk bersabar.

Kunjungi Bidak Lokal Anda
Toko gadai lokal Anda tidak hanya membeli emas tapi perak juga. Jika Anda akan menjual bar perak Anda pastikan bahwa Anda sadar akan harga spot perak. Anda menghemat biaya pengiriman jika Anda akan menjual item Anda untuk gadai. Satu-satunya adalah bahwa bidak cenderung tawar-menawar dan mereka dapat menawarkan harga murah untuk sepotong perak Anda. Jika Anda tidak terburu-buru untuk menjual bar perak, Anda dapat mengunjungi bidak yang berbeda di daerah Anda dan memeriksa mana yang dapat memberikan harga terbaik.

Konsultasikan Dengan Dealer A
Dealer bisa menjadi taruhan terbaik jika Anda ingin menjual bar perak Anda dengan harga pasar yang baik. Anda dapat menemukan dealer lokal dan online yang mungkin tertarik pada item Anda. Biasanya, mereka membayar tinggi untuk merek-merek populer.

Bar perak sangat mudah menguap terutama ketika ekonomi tidak stabil. Anda mungkin ingin mencoba memberikan nilai pasar yang tinggi untuk perak Anda karena permintaan untuk logam ini juga tinggi. Periksa harga pesaing Anda untuk memastikan bahwa harga Anda adalah wajar.



Tips Untuk Benar Jual Perak

Semakin banyak orang menginvestasikan uang mereka di logam mulia saat ini karena ekonomi tak terduga. Selain emas, investasi perak adalah yang kedua yang paling disukai oleh banyak untuk mengamankan diri dari kebangkrutan karena selalu berubah tukar mata. Hal yang baik tentang investasi di logam mulia adalah bahwa tidak hanya harga tidak tergantung pada status ekonomi saat ini tetapi juga ironisnya, harga meningkat ketika orang-orang dari bentuk investasi lain seperti saham dan obligasi menurun.

Namun demikian, keberhasilan dalam perdagangan ini karena dengan perdagangan lainnya tergantung pada beberapa keterampilan dasar yang diterapkan oleh individu tidak hanya untuk mengetahui waktu yang tepat untuk menjual mereka, tetapi juga pengetahuan pembeli untuk mencari saat menjual.

Tahu Merchandise Anda
Pengetahuan tentang nilai apa yang Anda jual harus memberikan gagasan tentang apa jenis pembeli yang harus dicari. Jika Anda memiliki uang perak, peralatan antik, dan benda antik lainnya yang menurut Anda mungkin memiliki beberapa nilai estetika, yang terbaik adalah untuk melakukan penelitian di internet untuk mendapatkan informasi tentang setiap item yang Anda punya atau barang serupa seperti milik Anda. Untuk mendapatkan harga terbaik untuk item tersebut adalah untuk menjualnya kepada kolektor, tetapi jika item Anda tidak memiliki nilai estetika, menjualnya ke toko perhiasan atau penyuling baik-baik saja. Dari perak antik dan barang dari asal sejarah atau bergengsi mungkin tidak mudah untuk menjual tetapi dengan kesabaran, payback bisa sangat bermanfaat.

Jika anda sangat membutuhkan uang tunai, menjual mereka sebagai memo untuk kilang yang mungkin cara tercepat untuk melikuidasi tetapi kemungkinan besar, Anda hanya akan dibayar untuk nilai perak yang terkandung dalam masing-masing item Anda. Artinya, jika Anda memiliki cangkir seni nouveau langka antik terbuat dari perak sterling dan memutuskan untuk menjualnya kepada kilang sebuah, mereka hanya akan membayar untuk jumlah (atau kemurnian) yang hadir perak di cangkir antik. Kilang tidak akan membayar untuk nilai estetika cangkir atau mengkompensasi martabat atau kelangkaan. Hal ini karena penyuling tidak seperti kolektor artikel yang membeli untuk dijual kembali artikel mungkin atau lelang di masa depan. Sebaliknya, yang penyuling lakukan adalah perak terpisah dari logam mulia lainnya menggunakan teknik khusus. Setelah perak murni diekstrak (biasanya dalam bentuk nugget) mereka dikumpulkan dan dibuat menjadi perhiasan baru itu sendiri atau dijual ke perajin perak.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika menjual perak terutama karena memo, adalah untuk mengetahui isi perak dari artikel Anda. Hampir setiap barang yang terbuat dari perak memiliki tanda khusus yang menunjukkan jumlah perak yang biasanya terukir sebagai "Sterling" atau "925". Item perak yang berisi 92,5 persen perak sterling silver dan di hampir semua kasus ditandai sebagai demikian.

Ketika menjual perak baik sebagai memo, bullion, koin, atau dalam bentuk lain, penting bahwa Anda tahu pembeli Anda dan memiliki kepercayaan pada mereka. Jika tidak, Anda bisa membuat kesalahan dengan menjual jauh investasi Anda dengan harga yang sangat rendah bukannya mendapatkan nilai sebenarnya dari item Anda. Hal ini juga sangat penting bahwa Anda tahu waktu yang tepat untuk menjual perak, dan itu adalah saat permintaan tinggi.

Sejak perdagangan logam mulia adalah bisnis yang menguntungkan, Anda pasti akan menemukan banyak perusahaan dan individu membeli dan menjual perak melalui internet jual kerajinan perak. Ada banyak kesempatan tetapi persaingan sangat kaku. Itulah mengapa Anda harus sangat luas dan selalu waspada pada setiap transaksi bisnis yang Anda buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar